Melihat 10 Taman Bunga Paling Indah di Jepang

Rencana untuk wisata ke Jepang? kunjungin deh ke sini… apalagi kalo kalian nih para cewek-cewek yang menyukai bunga, kalian wajib bgt dateng beberapa taman bunga ini. Saya akan memberitahukan nih kalo di Jepang bukan cuma Sakura yang paling indah, tapi di sana terdapat banyak bunga yang yg gak kalah indah buat kalian lihat.

 

Fun facts!

“Musim Semi di Jepang dimulai pada awal bulan Maret sampai akhir bulan Mei”

Click to Tweet

 

Saika No Sato – Sasaki Farm

Taman bunga paling indah

Wow Indahnya

Salah satu taman yang cukup dekat yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari stasiun Nakafurano Station dalam waktu 20 menit. Taman ini berisi berbagai macam bunga seperti bunga lupin, poppy, bunga matahari, marigold, salvias dan kosmos. Tetapi pada bulan Juni sampai dengan awal Agustus, taman ini berubah menajdi warna ungu karena tumbuhnya bunga-bunga Lavender yang sangat cantik. Kalian juga bisa lho beli bunga ini dengan harga 700 Yen per kantong.

 

Nanohana Festival in Yokohama

Taman bunga paling indah

Lautan bunga

Taman ini berukuran 143 Hektars yang terletak di prefektur Aomori merupakan taman terluas yang ada di Jepang. Pada saat bunganya bermekaran, taman ini tampak berubah warna menjadi lautan kuning yang indah. Seperti halnya lukisan yang di lukis dengan indah, taman ini bisa menjadi background foto kalian saat bekunjung ke Jepang. Waktu terbaik mengunjungi taman ini pada awal sampai pertengahan bulan Mei.

 

 

Hitachi Seaside Park

Taman bunga paling indah

Kalo ke taman bunga ini gausah khawatir harus dateng kapan gan! Karena di taman bunga Hitachi Seaside Park agan-agan dapat menikmati berbagai bunga sepanjang tahun. Tetapi jika agan-agan mau lihat bunga Nemophilia mekar di bukit yang luasnya mencapai 3,5 Hektar, agan harus datang pada bulan April sampai Mei. Warna bunganya itu sangat cantik berwarna kontras dengan langit biru.

 

Hitsujiyama Park

Taman bunga paling indah

Hitsujiyama Park terletak di sebuah bukit. Nah dari bukit ini agan dapat melihat kota Chichibu dari kejauhan. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke taman ini adalah ketika bulan April sampai Mei. Di bulan ini bunga-bunga yang ada di Hitsujiyama Park disusun dengan sangat bagus sehingga terlihat seperti gradasi warna yang diberikan oleh bunga yang bermekaran. Selain bunga, disini terdapat 1000 pohon ceri lho gan!

 

Sakura Furusato Hiroba

Taman bunga paling indah

Kebanyakan orang datang ke taman bunga ini untuk menikmati bunga-bunga yang bermekaran dengan berlatar belakang kincir angin di Belanda. Kalo agan-agan lagi berkunjung ke Jepang, sempetin deh buat datang ke taman bunga yang indah ini, serasa banget lagi di Belandanya. Apalagi bunga tulip yang bermekaran biasanya mekar pada bulan April saja lho! Buruan deh beli tiket pesawat ke Jepang untuk nikmatin keindahannya.

 

Shirai Omachi Fuji Park

Taman bunga paling indah

Taman Shirai Omachi Fuji merupakan taman wisteria terbesar di Sanin. Sayangnya taman bunga yang indah ini tidak menentu membukanya di setiap tahun. Tetapi biasanya taman ini buka pada bulan April sampai bulan Mei. Untuk masuk ke dalam taman ini, agan-agan harus merogoh kocek sebesar 500 Yen untuk setiap pengunjung dewasa. Lihat aja sendiri deh gan keindahannya!

 

Tottori Hanakairo Flower Park

Taman bunga paling indah

Taman bunga yang terletak Tottori Prefektur ini adalah salah satutaman bunga yang paling besar juga lho di Jepang. Taman ini ditumbuhi berbagai macam bunga yang bermekaran sepanjang tahun. Bedanya dengan taman bunga yg lainnya, di taman bunga ini terdapat rumah kaca di tengah taman, dengan begitu agan tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan ketika mengunjungi taman ini.

 

Kawachi Fujien

Taman bunga paling indah

Kawachi Fujien adalah taman bunga private wisteria yang dibuka pada bulan April 1977. Pohon Maple adalah pohon yang paling terkenal di kalangan wisatawan domestic maupun mancanegara. Keindahan pohon maple yang berwarna merah dan daunnya yang berjatuhan ke tanah menjadi daya tarik sendiri bagi kita yang belum pernah berkunjung kesana. Waktu yang tepat untuk berkunjung adalah pada bulan Mei dan pada musim gugur pada akhir bulan November.

 

Kyu Hana Koen

Taman bunga paling indah

Terletak di dataran tinggi Kuju di ketinggian 850m. Dari bulan Maret sampai November, taman seluas 20,000m2 ini penuh dengan bunga-bunga mekar. Pada musim semi, kalian dapat menikmati tulip, bunga poppy dan phlox. Di musim panas lavenders, dahlia dan bunga matahari, di musim gugur, kosmos, marigold dan salvias, dan di musim dingin pansy dan saham. taman ini ditutup dari Desember hingga Maret. Biaya masuk untuk orang dewasa (termasuk siswa SMA) 1.300 yen untuk anak-anak (lebih dari 5) adalah 500 yen.

 

 

Himawari No Sato

Taman bunga paling indah

Kalo agan-agan suka dengan bunga Matahari, agan wajib deh berkunjung kesini. Kenapa wajib? Karena disini terdapat sekitar 1,5 juta bunga matahari disini dan tempat ini adalah salah satu kebun bunga matahari terbesar di Jepang. Bunga matahari disini mekar dari awal hingga pertengahan Agustus. Disini kalian dapat menikmati labiran bunga matahari ataupun berjalan-jalan dengan menyewa sepeda. Masuk ke taman ini gratis.

Nah udah pada tau kan tentang taman bunga paling indah di Jepang? Mending sekarang agan siapin deh tiket pesawat ke Jepang dan Penginapan murah di Jepang siapa tau dapet harga promonya. Dengan begitu agan bisa merencanakan liburan bersama keluarga dengan budget yang murah!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s